Minggu, 16 Mei 2010

Satnite on May day fest!!

Baru balik nih kelar satnite.an bareng anak2.
Kali ini dengan personil yg sama [ saya,vita,hertech,anak2 begundal,dan larra] .
Seperti biasa nih! MagnetZone sbg tempat wasted time satnite kita :) .

Awalnya,pagi tadi saya mengalami gejala sakit mata dan badan drop dari jum'at malem dan saya berpikir bakal satnite.an lg d.rumah. Padahal, Niat hati pengen keluar maen2 ama anak2. Boseeen! Karna berapa hari ini saya menyandang status masa hibernasi dalam rumah :p .

Sore, sekitar jam 3.an si vita sms saya. Dia ngajakin saya buat nonton gigs d.MagnetZone, [sedangkan d.tempat lain =ada sandhy sondoro d.sutos dan Efek Rumah Kaca = d.bigboxx ] {padahal,saya pgn nonton ini }
dengan semangat 45 saya menyetujui ajakan si vita nonton gigs dan secara kebetulan saat ini saya sedang GALAU!!

Sekitar jam 7 malem si vitta jemput saya dengan si redberry " H-beat" nya, kelar pamit orang ruma.
Saya dan vita langsung meluncur ke warkop depan gateway pepelegi buat nyamperin si hertech yg dari tadi sore uda nungguin kita, agak lama si larra muncul nyamperin kita.
Kelar nitipin motornya larra, kita langsung meluncur ke magnetzone dan kita suda d.tunggu homo dan ndemo d.venue.

Jam nunjukin pukul 7.35 kita masi kejebak macet di rute jln. A.yani -> Royal plaza -> dan Basra -,- .
Kelar berlatih kesabaran ngadepin macet. Akhirnya kita mendarat juga d.magnetzone dengan selamat :) dan saya baru sadar kalo itu acara bernama " May day Fest".

Ga lama setelah kita mendarat, si rida & tegar yg suda daritadi stand by d.sana [temen saya] nyamperin kita Dan ngajakin barengan masuk.
Kelar ketawa ketiwi d.loket tiket dan dapet sebuah gelang.
Saya ketemu mantan tetangga dan suda seperti abang saya sendiri. hi's name a DIMAS!
Kelar ngobrol2 bentar ama si dimas. Saya dan kawan kawan mutusin masuk k.venue nyamperin si homo
ama ndemo d.dalem.
Suasana d.dalem ga begitu crowded beda dari yg biasanya *gratisan!. Kelar ngobrol ngalur ngidul ga jelas dan ngeliat perform band pacarnya temen 1skolah dan band pendukung lainnya.
Si hertech keluar dari venue nyamperin cipe "drummer BA"
ga lama vita ama larra jg nyusulin.
Tinggal saya,homo dan ndemo di dalem.
Puas nonton aksi band pendukung acara. saya ketemu dimas lg, ngobrol2 bentar 5menit kmudian saya pamit buat nyusulin anak2 d.luar.

Klantang-kluntung ga jelas nongkrong d.dpn SMA 9, ga sengaja mata saya ngeliat seseorang yg saya hapal bener wajahnya.
Tak lain tak bukan that's Oscar!
Dia nyusulin k.magnetzone buat nyamperin temennya manggung [ denger kabar bendnya oscar niatnya mau ngisi juga d. May day fest ini tapi syg batal karna drummernya berhalangan hadir].
kelar ngobrol panjang lebar si oscar pamitan masuk k.venue nyamperin temennya.

Yasuuudd,kita yg uda males masuk lagi d.venue dan maag nya si vitta kambuh. kita mutusin buat ganti spot tongkrongan ke Circle K (kayoon) buat nyari obat pereda untuk vita.
Begitu sampe d.CK suasana dsitu kurang mendukung + hujan pula. Akhirnya, kita mutusin buat k.rumahnya homo neduh gara2 hujan parah bgt.
Sampe drumah homo, kita sante2,ngobrol panjang lebar,ngobatin maagnya vita,dan nunggu hujan reda.

Jam 12 malem hujan uda mulai reda. Saya,hertec,vita dan larra mutusin buat balik kerumah. Karna waktu uda terlalu malem.

Sampee drumah saya, badan saya yg awalnya drop kumat lagi,alhamdulilah gejala sakit mata sudah sembuh, tapi sayangnya suara saya jadi ilang gara2 tereak2 niru scream ala pengisi May day Fest tadi.
Hahahaha
tapi, tak apalah saya seneng skali. Kiraen bakal jadi worse the satnite T.T ternyata tidak. Makasi ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar