Rabu, 12 Mei 2010

the we are BEGUNDAL AMTEUR!!!




yeeeeaaayy, akhirnyaa saya bisa memprofilkan sedikit tentang bend ini *hahahaha.
band ini sebenernya proyek iseng-iseng dari teman-teman maen saya di sekolah lebih tepatnya mereka ini kakak kelas saya waktu SMA.
pertama kali saya di kasi tau ama richwan bayu aka HERTECH. kalo dia lagi buat proyek band yang ide awalnya iseng2 belaka.
awalnya saya gak percaya mereka buat proyek ini, abisan mereka ngomongnya sambil becandaan gitu (ckckckckck).
okeee back to the topic.





WE ARE BEGUNDAL AMTEUR

sebelum memperjelas asal usul band mereka saya akan memprofilkan personil dari BEGUNDAL AMATEUR :

posisi vocal/growl/scream : Dedy Sufhit aka HOMO
posisi guitars : Richwan bayu aka HERTECH
posisi bass : Hadyan Faris Satria aka ndemo
posisi drum : Safak Indra Bloep Ba (Universitas Airlangga) (pendiri)

mereka menetapkan genre death-metalcore sebagai genre mereka maenkan. mereka lumayah sering wara-wiri di gigs-gigs di kota surabaya dan sekitarnya ataupun event2 kampus/festival. yang berminat silahkan hubungi saya ya hehehe :)

1 komentar: